4/20/2015

CONTOH MEMBUAT SURAT LAMARAN YANG BAIK DAN BENAR

Jogjakarta, 10 April 2015
Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Astra International Tbk
Jl. Adam Malik No. 94
Jakarta
Dengan Hormat,

Sesuai dengan iklan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Astra International Tbk, yang termuat di harian Kompas edisi 10 April 2015. Bersama surat ini saya  bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Astra International Tbk sebagai Staf Marketing.
Berikut ini data singkat tentang diri saya:

Nama                            : John Mager Bagariang
Jenis kelamin
                 : Laki-Laki
Tempat, tanggal lahir     
 : Ma. Siberut, 14 Oktober 2014
Alamat lengkap
              : Jl. Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, DIY. Yogyakarta
Telepon/HP
                   :  082324125294
E-mail
                           : johnbagariang@gmail.com

Saya memiliki kesehatan yang baik, dan mampu bekerja secara personal maupun tim serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan wawancara kepad saya, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.
Demikian surat lamaran ini, terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu

Hormat saya,


John Mr Bagariang

Tidak ada komentar: